Peternakan Kambing kami di Bendosari, Blitar dapat memproduksi hingga 450 liter per bulan. Karena di sana tidak umum untuk meminum susu kambing yang dipasteurisasi, itu berarti ada persediaan tanpa permintaan. Untuk menciptakan permintaan, kami memikirkan beberapa bentuk produk susu. Karena latar belakang pendidikan kami yang beragam, kami memilih untuk memproduksi Sabun Susu Kambing. Mengapa? Karena semua orang mandi dan perlu sabun yang sehat untuk kulit.

Produk sabun Le Farra bersertifikasi BPOM dan Halal yang bebas dari bahan kimia sintetis seperti deterjen (SLS / SLES), phthalate dan paraben yang aman untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. Komitmen kami tidak hanya produk berkualitas alami, tetapi juga membantu memberdayakan masyarakat setempat. Dari mempekerjakan ibu rumah tangga setempat hingga menggunakan langsung dari sumber alam yang natural untuk bahan baku.

 Perjalanan panjang untuk menciptakan brand ini penuh dengan pembelajaran, rasa terima kasih, pengorbanan, dan tahu apa arti dari ketekunan. Untuk mencoba dan mencoba lagi sampai produk yang kita harapkan berhasil terbentuk. Kemudian coba dan coba lagi untuk mendapatkan kepercayaan dari pelanggan. Dan jangan pernah menyerah sampai kita mencapai tujuan kita. Dengan banyak bimbingan melalui pendidikan dan pengalaman, kami mengatasi kesulitan dan bisa tetap berjalan.

 Le Farra menciptakan produk-produknya "terinspirasi oleh alam" dan "dibuat oleh cinta" yang terutama dibuat dari susu kambing organik segar melalui program Perdagangan Komunitas yang berkelanjutan di Blitar, Jawa Timur, Indonesia, dan diperkaya dengan pilihan bahan-bahan alami seperti minyak zaitun, minyak kelapa, minyak esensial dan lain-lain.