Pernahkah Anda mencoba sabun alami yang terbuat dari susu kambing  segar?

Susu kambing menyimpan kandungan nutrisi yang sangat tinggi, terutama vitamin A, yang diperlukan untuk memperbaiki sel-sel kulit yang rusak dan menjaga kulit tetap sehat. Mengubah penggunaan sabun dari yang berbahan dasar air menjadi susu kambing segar bisa sangat bermanfaat bagi kulit Anda. Sabun susu kambing sangat cocok untuk orang dengan kulit kering atau sensitif, dan juga untuk orang yang menderita eksim dan psoriasis.

 Susu kambing adalah satu-satunya sumber alami trigliserida capricllic, sejenis lemak khusus yang memberikan rasa kering dan pada saat yang sama membentuk lapisan film lembab pada kulit. Bersama dengan Alpha Hdroxy Acid yang terkandung dalam susu kambing, dapat mengangkat sel-sel kulit mati, mencerahkan, meregenerasi kulit, memperbaiki struktur kulit, meningkatkan elastisitas, melembabkan, menyegel dan membersihkan pori-pori, dan mencegah radikal bebas.

 Di desa Bendosari, Sanan Kulon, Blitar, kami memiliki peternakan kambing perah yang kami proses menjadi sabun mandi berkualitas. Bersama-sama dengan penduduk setempat, kami mengetuknya dengan minyak zaitun extra virgin, minyak esensial pilihan, dan rempah-rempah alami Indonesia yang kami ekstraksi secara bertahap untuk menghasilkan produk yang aman bagi kulit di bawah merek Le Farra.

Produk Le Farra bebas dari bahan kimia sintetis seperti deterjen (SLS / SLES), phtalate dan parabens yang aman untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. Hingga saat ini kami telah menggunakan 40 ekstrak yang kami siapkan seperti daun kelor, kunyit, kayu manis, dan masih banyak lagi.